Demi Wisatawan, Jepang Poles Kereta Cepat Menjadi Lebih Stylish

Rabu, 28 Agustus 2019 - 17:15 WIB
Demi Wisatawan, Jepang...
Demi Wisatawan, Jepang Poles Kereta Cepat Menjadi Lebih Stylish
A A A
JEPANG - Beragam inovasi terus dilakukan oleh para pelaku industri pariwisata di Jepang. Tak hanya untuk menarik wisatawan dari mancanegara, juga demi kenyamanan para tamu. Salah satunya dengan membuat museum seni Shinkansen yang indah dengan memanfaatkan Genbi Shinkansen.

Genbi Shinkansen dinilai menghadirkan daya artistik yang luar biasa. Kereta cepat ini di cat berwarna hitam yang membuat Genbi terlihat stylish. Bagian luar kereta juga dihiasi dengan foto-foto kembang api yang indah. Foto tersebut diambil pada Festival Kembang Api Nagaoka tahunan di Prefektur Niigata. Keindahan Genbi lebih dari itu, dan daya tarik artistik berlanjut di dalam kereta.

Dilansir Soranews24, kereta 13 rangkaian ini menyediakan banyak gerbong untuk penggunaan galeri seni. Diantaranya menampilkan karya-karya yang mewakili berbagai gaya, seperti karya seni abstrak dalam bentuk dan warna. Sementara, lainnya adalah seni fotografi yang indah. Kereta ini juga dilengkapi dengan kafe yang menawarkan hidangan penutup gaya Jepang dan Barat.

Seperti halnya manisan berbasis di Niigata. Ada juga area bermain anak-anak yang membuat kereta ini ramah anak. Meski banyak yang menyukai Genbi Shinkansen, ada satu kelemahan utama kereta ini. Biasanya Genbi hanya berjalan antara Stasiun Niigata dan Echigo Yuzawa di Prefektur Niigata dengan waktu perjalanan yang singkat yaitu sekitar 40 menit.

Artinya, Genbi Shinkansen tidak dapat digunakan di Tokyo. Namun, dalam perkembangannya, para pelancong yang dialihkan ke Tokyo akan memiliki kesempatan untuk naik Genbi pada musim gugur ini. Pasalnya, Shinkansen yang artistik ini akan beroperasi ke dan dari ibukota selama dua hari. Hal ini tidak hanya membuat koneksi yang nyaman dengan kota terbesar di Jepang dan pusat perjalanan internasional paling populer.

Ini juga membuat wisatawan lebih banyak waktu untuk menikmati perjalanan, lantaran perjalanan Genbi dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Niigata, dengan berhenti di Ueno, Omiya, Nagaoka, dan beberapa stasiun lain di sepanjang jalan akan memakan waktu sekitar dua jam untuk menyelesaikannya.

Genbi Shinkansen akan menjalankan rute Tokyo-nya pada 5 dan 6 Oktober mendatang dan dijadwalkan meninggalkan Niigata pada pukul 6.17 pagi dan tiba di Tokyo pukul 8.20. Di mana Genbi Shinkankes akan berbelok U dan kembali melakukan perjalanan pada pukul 8.32, kemudian sampai di Niigata pada pukul 10.30.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)